Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) -Kepolisian Sektor Cibarusah melakukan kegiatan apel malam yang di pimpinan langsung Kanit Reskrim Iptu Purwanto bertindak sebagai pengendali dengan kekuatan delapan orang personil Polsek Muara Gembong. Minggu (13/01) pukul 23.00 Wib.

Bertempat di Mapolsek Cibarusah, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Kegiatan apel malam yang di pimpin kali ini oleh Kanit Reskrim Polsek Cibarusah di lakukan secara rutin oleh jajaran Polsek Cibarusah dengan penuh tanggung jawab.

“Tetap Jaga selalu Kesehatan, Keselamatan mengingat tugas kita masih banyak kedepannya,” kata Pengendali Iptu Purwanto,SH disela kegiatan apel malam.

Menurut Iptu Purwanto, setelah apel malam kita akan melakasanakan Operasi Cipta Kondisi, hal ini untuk mengantisipasi 3C (red-Curas Curat dan Curanmor) serta tindak kejahatan lainnya di malam hari. Penjagaan markas komando agar lebih di tingkatkan, ini juga sebagai antisipasi teror yang dilakukan orang orang yang tidak bertanggung jawab, dan selalu menggunakan body sistem,” tuturnya.

Lanjut Iptu Purwanto, diharapkan pelaksanakan kegiatan rutin Kepolisian yang di tingkatkan KKYD /Operasi Cipkon antisipasi 3C, Street Crime, Premanisme dan kejahatan lainnya serta priorioritas CB dengan Patroli Biru. Dan yang terakhir, wajib tahanan Selalu di lakukan pengecekan Per 1 Jam Sekali, hal ini juga berguna mengantisipasi Hal – Hal yang tidak kita inginkan bersama sama,” tandas Kanit Reskrim Polsek Cibarusah.(A.riri).