Cimahi (MLI) – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jabar melaksanakan Bhakti Kesehatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 73 Polda Jabar di Wilayah Polres Cimahi, bertemakan “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.Dengan jumlah pasien dan masyarakat yang berpartisipasi sekitar 1000 orang.

Bhakti Kesehatan yang dilaksanakan yaitu
Donor Darah ,Khitanan Massal Pemeriksaan Gigi dan Layanan Konsultasi Kesehatan Gratis Yang telah diawali pelaksanaannya pada tanggal 18 dan 19 Juni 2019 yaitu berupa kegiatan Operasi Bibir Sumbing dan Celah langit di RS. Bhayangkara Sartika Asih sebanyak 40 orang.

Kegiatan dilanjutkan dengan Bhakti Religi serta Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Jami’ Al- Ma ‘Arif Cihanjuang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat.

Pejabat yang hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Jabar,Kabid Dokkes Polda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, FKPD Kota Cimahi Walikota Cimahi, Bupati Bandung Barat, Kapolres Cimahi, Koorspripim Polda Jabar, Ketua Yayasan Dana Sosial Priangan, Ketua Persatuan Ahli Bedah Mulut Indonesia Jawa Barat serta Para Toga, Tomas, Toda Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat.(Monti/Red)