Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi didampingi pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan kegiatan Bhakti Religi dan Jumat Berkah Polda Jabar, Jum’at (14/6/2019). Bhakti religi dan Jum’at Berkah ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 bertempat di Masjid Agung Kota Cimahi Jl. Kaum No. 2 Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi.

Pejabat yang hadir pada kesempatan tersebut adalah Bupati Bandung Barat, Walikota Cimahi, Dir Samapta Polda Jabar, Direktur Binmas Polda Jabar, Dir Res Narkoba Polda Jabar, Dansat Brimobda Jabar, Kabid Propam Polda Jabar, Kabid Kum Polda Jabar, Ka SPN Polda Jabar, Kapolres Cimahi, Dandim 0609/Kab. Bandung, Danyon Armed 4/105 GS Cimahi, Ketua DKM Masjid Agung Kota Cimahi, Imam Besar Masjid Agung Kota Cimahi dan Ketua FKUB Prov. Jawa Barat.

Menurut Kapolda Jabar, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menjalin silaturahmi yang lebih baik melalui Shalat Jum’ at Keliling untuk memberikan rasa aman ditengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan pula pemberian Tali Asih oleh Kapolda Jabar kepada Ketua DKM Masjid Agung Kota Cimahi dan diadakan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Biddokes Polda Jabar.

Kapolda Jabar dalam sambutannya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah masjid serta mengajak dan menghimbau masyakarat untuk bersama-sama membantu Polri menjaga keamanan serta menjaga persatuan dalam kebhinekaan. (Monti)