Bandung (MLI) – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi bersama Wakapolda Jabar dan Pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H, di Lap. Apel Mapolda m, Kl. soekarno- Hatta No. 748 Bandung, Rabu (5/6/2019).

Tema yang diangkat dalam giat tersebut “Dengan Hikmah Ramadhan dan Idul Fitri 1440H, Kita tingkatkan kualitas Iman dan Taqwa dalam rangka menanamkan kejujuran dan kedisiplinan guna mewujudkan personel Polda Jabar yang berprestasi dan Inovasi.

Bertindak sebagai Imam dan Khotib dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1440 H tersebut yaitu Imam Sholat Kompol Drs. H. Yondra SR sedangkan Khotib adalah Dr. H. TB. Ahmas Sarbini, M. Ag, (Dekan Fakultas Dakwah UIN SGD Bandung).

Kapolda Jabar bersama Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Jabar selanjutnya melaksanakan kegiatan dengan menghadiri Acara Halal Bihalal bersama FKPD provinsi Jawa Barat bertempat di Gedung Pakuan Bandung.

Menurut Kapolda Jabar Halal Bihalal FKPD, bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar unsur pemerintahan dalam rangka suasana perayaan hari Idulfitri 1440H.

Pejabat yang turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu Gubernur Jawa Barat, Wakil Gubernur Jawa Barat, Sekda prov. Jabar, Pangdam III/ Siliwangi, FKPD prov. Jabar, Wakapolda Jabar,  Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat beserta wakil Ketua dan pengurus, Dekan fakultas Dakwah UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Pejabat Utama Polda Jabar serta Koorspripim Polda Jabar. (Monti)