Bandung (MLI) – Bertepatan dengan peringatan hari Bhayangkara ke-73, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, memimpin langsung giat Ziarah dan Tabur Bunga yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Jl. Pahlawan, Cikutra, Kota Bandung, Senin (01/07).

Upacara Tabur Bunga diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur, selanjutnya mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara makan para pahlawan.

Kapolda Jabar menyampaikan, ”dengan ziarah ke makam Pahlawan akan memberikan motivasi dan semangat dalam mengisi kemerdekaan, sehingga Polri, khususnya Polda Jabar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan pengamanan situasi Kamtibmas demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat”.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jabar dan Pengurus, Wakapolda Jabar, Kapusdikmin Polri, Kapusdik Intel Polri, Pejabat Utama Polda Jabar beserta Istri, Pamen Polda Jabar, Pasis Sespimen dan Sespima serta Pusdik Intel Lemdiklat Polri. (Monti)