Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal yang layak huni dan terjangkau, kegiatan peresmian Launching Perumahan Panorama Garden Cikarang 2 yang berlokasi di dua Desa dan Kecamatan, Kp Cikoronjo rt 02/ rw 06 Desa Sindang Mulya dan Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi Jawa Barat telah berlangsung.

Bertempat di Kp.Cikoronjo Rt 02/ Rw 06 Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, dihadiri oleh Plt Bupati H.Eka Supria Atmaja, SH, Camat Cibarusah Enop Can, SH, Kepala Desa Sindang Mulya R.Selpia Indriani, Se, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH, Danramil yang di wakili oleh Serma Pujiono serta Sekcam Serang Baru Ajo Sag.

“Dengan luas lahan 3 Ha, dan sebagian lahan masuk wilayah Desa Sindang Mulya dan Desa Sukaragam. Menurut rencana awal, akan dibangun sekitar 135 unit rumah sederhana oleh pengembang PT Wasza Tiga Mandiri, “kata Plt Bupati Eka Supria Atmaja, Minggu (28/10) pukul 09.00 Wib.

Lanjut Eka berharap, kedepannya akan banyak pengembang yang akan berivestasi dengan membangun perumahan perumahan layak huni dan terjangkau bagi masyarakat Kabupaten Bekasi,” harapnya.

Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah menambahkan, diharapkan pemerintahan di dua Desa benar-benar ikut mengawasi jalannya pembangunan, baik dari bahan serta anggaran, supaya dalam pembangunan rumah warga tersebut sesuai yang di harapkan tanpa merugikan masyarakat Kabupaten bekasi sebagai konsumennya,” ujar AKP Sukarman.

Sukarman juga mengajak kepada Masyarakat Kabupaten Bekasi untuk memanfaatkan dengan sebaik – baiknya pembangunan perumahan tersebut. ”Marilah kita manfaatkan, kita jaga dan kita rawat hasil kegiatan pembangunan ini dengan baik agar seluruh hasil kegiatan pembangunan ini dapat kita fungsikan dalam jangka waktu yang lama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,”ungkap Kapolsek Cibarusah.

Selain acara kegiatan peresmian launching perumahan panorama Garden Cikarang 2 , juga di adakan acara santunan anak yatim dan kaum Duafa masyarakat sekitar.(A.riri).