Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Usai kegiatan apel pagi yang dipimpin Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro,S.Pd dan diikuti oleh seluruh personil kegiatan dilanjutkan kerja bakti/kurve dengan sasaran lingkungan Mapolsek dan sekitarnya, Jumat (16/11) pukul 08.30 Wib.

Kegiatan kurve dilaksanakan mulai dari membersihkan halaman depan hingga belakang kantor, taman yang ada di samping pagar dan dilanjutkan membersihkan ruangan pada satuan fungsi masing masing. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan kantor sehingga masyarakat dapat merasa nyaman pada saat berkunjung ke Mako Polsek Cikarang Selatan, selain itu agar tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya.

“Dengan membersihkan dan merawat taman di lingkungan Mako berarti menciptakan lingkungan yang asri sehingga kenyamanan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih optimal”, tutur Kompol Alin Kuncoro.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro, menjelaskan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan guna untuk menanamkan kedisiplinan anggota untuk menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja. (A.riri)