Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Menyambut di gelarnya Pileg dan Pilpres 2019, Kapolsek Cibarusah melaksanakan kunjungan ke kantor PPK Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH melaksanakan kunjungan ke Kantor PPK di dampingi Kanit Sabhara Ipda Indradi beserta tiga personil lainnya. Jum at (09/11) pukul 20.20 Wib.

“Kunjungan ke Kantor PPK dalam rangka sukseskan Pemilu 2019 dan selama tahap DPT tahap satu belum ada hambatan kendala dalam pelaksanaanya,”ujar Kapolsek Cibarusah.

Kunjunga ke kantor PPK, Kapolsek Cibarusah diterima langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Cibarusah. Dalam pertemuan ini, diketahui bahwasanya selama tahap DPT tahap satu belum ada hambatan kendala dalam pelaksanaanya, secara umum berjalan dengan aman dan baik.

“Secara umum tahapan DPT tahap satu belum ada hambatan,semua berjalan aman dan kondusif.” kata Kapolsek Cibarusah.

“Sejauh ini semua berjalan aman dan kondusif. Kita belum ada problem atau kendala terkait proses tahapan DPT,” timpal Ketua PPK Kecamatan Cibarusah.

Selanjutnya Kapolsek Cibarusah melanjutkan kunjungannya dengan berkeliling melihat ruang kerja Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cibarusah. Secara umum kunjungan berjalan dengan aman dan baik,tampak suasana pertemuan berjalan hangat.

Kapolsek Cibarusah meminta agar PPK Kecamatan Cibarusah tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian, khususnya Polsek Cibarusah terkait perkembangan situasi tahapan demi tahapan guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Kecamatan Cibarusah.(A.riri).