Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah telah melaksanakan kegiatan kordinasi lintas sektoral dengan Kepala Kepolisian Sektor jonggol pada hari selasa (13/11/2018), pukul 11.00 Wib.

Bertempat di ruang Wakapolsek Jonggol, yang beralamat di jalan raya alun alun jonggol, Kabupaten Bogor Jawa barat. Adapun kegiatan lintas sektoral dengan Kapolsek Jonggol, di terima langsung oleh Waka Polsek Jonggol AKP Asep Tatang.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH menerangkan,bahwa kegiatan lintas sektoral ini di lakukan di Mapolsek Jonggol dan di terima langsung Waka Polsek Jonggol AKP Asep Tatang,”kata dia.

Ia juga menjelaskan, hal ini berkaitan adanya kejadian hari sabtu 10 nopember 2018 jam 22.30 wib, saat suporter Jack Mania asal Jonggol hendak pulang kerumah,dan terlibat tawuran dengan suporter Viking dari Cibarusah. Sementara tempat tawuran itu sendiri berada di jembatan Rawa Bebek Desa Sukamanah, kecamatan Jonggol, yang lokasinya 500 meter dengan perbatasan wilayah hukum Polsek Cibarusah.

“Kegiatan ini sangat penting, berkaitan dengan adanya tawuran antar kedua pendukung klub sepak bola, suporter Jack Mania Jonggol dan suporter Viking Cibarusah yang berada di dekat perbatasan wilayah antara Polsek Jonggol dan Polsek Cibarusah, tepatnya di jembatan Rawa Bebek Desa Sukamanah Jonggol, yang tidak jauh dari Mako Polsek Cibarusah,”tutur AKP Sukarman.

Dalam kegiatan tersebut tercapai kesepakatan, antar kedua instansi penegak hukum apa bila ada mobilisasi massa akan siap saling komunikasi,dan polsek jonggol siap melakukan pemantauan dan pengawalan terhadap warganya.(A.riri).