Koboi Jalanan Penodong Senpi di Jakarta Pusat Dicokok Polisi

Jakarta (MLI) – Polres Metro Jakarta Pusat telah menangkap pengendara mobil yang bertingkah layaknya koboi jalanan dengan menodongkan senjata api ke arah pengguna jalan lainnya di Jalan Alaydrus, Jakarta Pusat.

“Masih kami dalami dulu motifnya (Pelaku), sekarang sedang diperiksa di Polres Jakarta Pusat, “kata Kombes Pol Harry Kurniawan saat dihubungi Wartawan, Sabtu (15/6/2019).

Sebelumnya, pengemudi BMW bernomor polisi B 1764 PAF menodongkan pistol ke arah pengemudi mobil Isuzu Panther di Jalan Alaydrus, Jakarta Pusat, pada Jumat pagi (14/6/19).

Pengemudi BMW mencoba untuk menerobos kemacetan dengan berjalan di lajur kanan secara berlawanan, akan tetapi terhadang oleh Panther yang datang dari arah berlawanan. Karena tidak memberikan jalan, pengemudi BMW tersebut turun dan menodongkan pistol ke arah pengemudi Panther.

Aksi koboi jalanan itu terekam oleh CCTV dan warganet kemudian mengunggah video tersebut yang akhirnya viral di media sosial.(Uwie/red)

66 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Next Post

4 Pelaku Perusakan dan Penjarahan Mobil Brimob Peragakan 28 Adegan Pra Rekontruksi

Sab Jun 15 , 2019
Jakarta (MLI) – Untuk melengkapi berita acara pemeriksaan dan mendalami peran masing masing para pelaku pembakaran kendaraan polisi dan pencurian senjata api saat kerusuhan 22 mei lalu, Ke empat pelaku menjalani pra rekonstruksi di mapolres metro,Jakarta Barat, Jumat ( 14/6/2019 ). Sebanyak 28 adegan diperankan oleh keempat tersangka yakni SI, […]

Chief Editor

Johny Watshon

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur

Quick Links

error: Content is protected !!