Medialiputanindonesia.com, (Jakarta) -Koordinator Nasional Pro Jokowi (Kornas Projo) Indonesia Razali Ismail Ubit menandatangani dan menyerahkan Surat Keputusan tentang Koordinator Daerah Projo (Korda Projo) Indonesia Provinsi Jawa Barat, Senin (22/10/2018) di Jakarta.

SK Kornas Projo Indonesia itu diterima oleh Sekretaris Korda Projo Indonesia Jawa Barat, Doni Ardon disaksikan sejumlah pengurus Kornas Projo Indonesia.

Razali Ismail Ubit mengatakan, adanya Korda Projo Indonesia Provinsi Jawa Barat ini membuktikan keseriusan Kornas Projo Indonesia untuk memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Indonesia, Jokowi dan Ma’ruf Amin di tanah Pasundan, Jawa Barat.

“Tanah Pasundan ini adalah tantangan bagi kemenangan bapak Jokowi sebagai Presiden periode kedua, karena di periode sebelumnya beliau (Joko Widodo) kalah tipis dari rivalnya, Prabowo Subianto, ” terang Razali Ismail Ubit.

Dia percaya, Korda Projo Indonesia Jawa Barat melalui tampuk kepemimpinan H.M. Amin Fauzi dapat mendongkrak dukungan masyarakat terhadap kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Jam tayang beliau di dunia politik sudah cukup lama dan beliau disegani para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama di wilayah tanah Pasundan Jawa Barat, ” jelasnya.

Razali menegaskan hal utama yang harus diperhatikan oleh Korda Projo Indonesia Jawa Barat, yakni pengembangan inisiatif, inovasi, dan kreativitas sebagai kekuatan para relawan.

Sebab, sebagai relawan yang bekerja secara sukarela, mereka harus mampu mencari sumber pendanaan untuk berbagai kegiatan melalui insiatif, inovasi, dan kreativitasnya masing-masing. (Ade/A.riri)