Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) -Bhabinkamtibmas Desa Sukaresmi Polsek Cikarang Selatan Aiptu Sutejo, telah melaksanakan Sholat Mahgrib berjamaah bersama tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Bertempat di mushola At Taqwa,yang beralamat di Kp.Pegaulan Rt 09/ RW 02 Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Bertindak sebagai Iman Ustad Ombi.

Bhabinkamtibmas Desa Sukaresmi, selesai sholat mahgrib berjamaah di teruskan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada tokoh agama dan jamaah yang hadir.

“Bila ada tamu atau pun orang asing yang tidak dikenal segera tegur dan tanyakan keperluannya, jika diperlukan di data sesuai identitasnya agar jika terjadi sesuatu hal dapat dengan mudah menyelesaikannya,”kata Aiptu Sutejo. Rabu (14/11), malam tadi.

Aiptu Sutejo menambahkan, bahwa gejala-gejala sekecil apapun yang mengarah radikalisme atau terorisme segera laporkan ke aparat Bhabinkamtibmas setempat atau langsung ke Polsek Cikarang Selatan agar dengan cepat di tangani. Diharapkan juga kepada warga Desa Sukaresmi untuk selalu antisipasi akan terjadinya curas,curat dan curanmor yang setiap waktu dan saat selalu mengintai kita kapan saja,”ungkap Bhabinkamtibmas Desa Sukaresmi Aiptu Sutejo.(A.riri).