Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) -Bertempat di Halaman Koramil Cibarusah Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, telah berlangsung kegiatan Lepas sambut Danramil Cibarusah dari Kapten Inf Kusmayadi kepada Kapten Czi Sunu, Selasa (23/10),pagi.

Hadir dalam acara tersebut Camat Cibarusah Enop Can, SH, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH, Kapten Inf Kusmayadi (Danrimal lama), Kapten Czi Sunu (Danramil baru), Kanit Binmas Polsek Cibarusah Ipda Jamil S, Kepala Desa Se-Kec. Cibarusah dan Bojongmangu dan tokoh masyarakat Kec. Cibarusah dan Kec. Bojongmangu serta tokoh agama Kec. Cibarusah dan Kecamatan Bojongmangu.

Adapun susunan acara serah terima jabatan di mulai dengan pembukaan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan sambutan – sambutan.

Dalam sambutannya, Kapten Inf Kusmayadi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Cibarusah dan Bojongmangu, “Pak Camat, Pak Kapolsek serta stakeholder terkait yang telah mendukung saya selama bertugas disini dapat berjalan dengan baik,”ucapnya.

“Saya mohon maaf apabila selama saya bertugas di koramil masih banyak kekurangan, mudah-mudah kedepannya saya dapat memperbaikinya di tempat tugas saya yang baru. Saya juga mengucapkan selamat datang, selamat bertugas kepada Kapten Czi Sunu di Koramil Cibarusah, semoga yang bersangkutan dapat meneruskan perjuangan serta dapat mengemban amanah ini dengan baik. Mari kita sama-sama mendukung kinerjanya disini,”tutur Kusmayadi.

Hal hampir senada di lontarkan Kapten Czi Sunu selaku Danramil Cibarusah yang baru,yang menyampaikan perkenalan diri dan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Cibarusah.

“Terus terang saya mendapat tugas sebagai Danramil Cibarusah untuk meneruskan kepemimpinan senior saya Kapten Inf Kusmayadi yang telah memimpin Koramil Cibarusah ini dengan sangat baik, selanjutnya saya meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Cibarusah dan Bojong Manggu agar dalam kepemimpinan saya sebagai Danramil bisa sebaik kepemimpinan Danramil sebelumnya,”Katanya.

Masih di tempat dan acara yang sama, Camat Cibarusah Enop Can, SH juga menambahkan, “Selamat jalan kepada Kapten Inf Kusmayadi semoga sukses ditempat tugas baru, terimakasih atas kinerjanya selama ini dan semoga silaturahmi dan komunikasi kita tetap berjalan,”Kata Enop Can.

“kemudian saya juga mengucapkan selamat datang kepada Kapten Czi Sunu sebagai Danramil yang baru, dan saya siap mendukung kepemimpinan Danramil baru dan semoga dapat bersinergi antar Muspika di wilayah Cibarusah,”ujarnya di sela acara sertijab.

AKP Sukarman, SH selaku Kapolsek Cibarusah juga merasa sangat berterima kasih kepada Kapten Inf Kusmayadi, “Selamat jalan dan semoga sukses bekerja di tempat tugas yang baru, dan selamat datang kepada Kapten Czi Sunu sebagai Danramil Cibarusah yang baru,”Kata dia.

Ia juga menjelaskan, Saya sebagai Kapolsek Cibarusah juga belum genap 1 bulan menjabat, saya juga meminta dukungan serta bimbingan agar dapat menjalankan amanah ini dengan baik. Sebagai kapolsek cibarusah saya mengucapkan selamat datang semoga sinergitas unsur muspika kedepan selalu baik,” tandas Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman.

Dalam acara lepas sambut Danramil Cibarusah di tutup dengan do’a di lanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama serta hiburan Live musik.(A.riri).