MediaLiputanIndonesia.Com, (BEKASI) – Patroli Polsek Muara Gembong kuat tiga personil di pimpinan Kanit Reskrim Aiptu Heriansyah dan KSPK Ipda B.Hutabarat untuk melaksanakan Operasi/KKYD kewilayahan antisipasi 3C dan Guantibmas lainnya.

“Operasi tersebut menyasar premanisme, 3C (curanmor, curat dan curas), peredaran minuman keras, narkoba dan penyakit masyarakat,”kata Heriansyah.

Kegiatan yang di fokuskan meminimalisir tindak kejahatan,dan bertempat di depan pertokoan Alfamart, jalan raya Muara Gembong, Kabupaten Bekasi jawa barat.

“Beberapa kendaraan yang melintas kita lakukan pemeriksaan, tak hanya pemeriksaan badan, juga kita periksa kendaraannya,” ucap Kanit Reskrim, Aiptu Heriansyah, Jumat (19/10) pukul 15.00 Wib

Lanjut dia menjelaskan, operasi tersebut rutin dilakukan pihaknya untuk meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum kerja Polsek Muara Gembong.

“Ini rutin dengan tempat dan waktu yang berbeda-beda, kita datangi tempat tempat yang dicurigai terjadi tindak kriminalitas,” tutupnya.(A.riri)