Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) –  Kepolisian Sektor Cibarusah melalui Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Jaya Bripka Kamaludin, melakukan pengamanan disertai memberikan himbauan Kamtibmas kepada Suporter Jakmania yang akan berangkat menuju Gelora Bung Karno Jakarta.

Pengamanan disertai himbauan ini, dilakukan dalam rangka untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan di titik-titik kumpul keberangkatan di Perum Dit Bekang TNI Rt 02/ Rw 07 Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi dan bergabung dengan Jakmania Perum AL Desa Sukamanah Kecamatan Jonggol Bogor, terkait pertandingan sepakbola antara Persija Jakarta VS Persela Lamongan yang dilaksnakan di stadion Gelora Bung Karno Jakarta Pusat hari ini, Selasa (20/11) pukul 10.30 Wib.

Untuk pemberangkatan sendiri, ketua RT 02/ Rw 07, Desa Cibarusah Jaya Akhmad turut hadir dalam pengamanan di sertai himbauan kepada suporter yang akan berangkat. Adapun route Keberangkatan yang di ambil, melewati Jalur Alternatif Cileungsi Cibubur langsung menuju Tol Jagorawi Cawang dan GBK.

AKP Sukarman, SH dalam arahan kepada Bhabinkamtibmas dan personil lainnya yang terlibat dalam pengamanan tersebut menyampaikan agar seluruh personel menempati pos masing-masing sesuai dengan rencana pengamanan yang telah dibuat dan melaporkan setiap perkembangan.

“Semoga saat pelaksanaan pengamanan suporter Jakmania diberikan kelancaran dan keamanan bagi kita semua”, ungkap Kapolsek Cibarusah.

Selain itu, Kapolsek juga meminta kepada Personilnya agar memberikan arahan kepada anggota, sebelum berangkat agar suporter di adakan pemeriksaan untuk menghindari membawa benda benda yang tidak diinginkan.

“Pengamanan agar dilakukan dari keberangkatan dan kembalinya suporter,” tandas AKP Sukarman, SH.(A.riri)