Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) -Kepolisian Sektor Cibarusah melalui Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Kota Bripka Ade Suherman melakukan kunjungan ke kediaman Kepala Desa Cibarusah kota di lanjutkan kontrol parkran Bank BRI sekaligus melakukan pengamanan dan juga kontrol perparkiran pasar Cibarusah sekaligus beri himbauan kamtibmas serta bersilaturahmi ke kantor Desa Cibarusah Kota dan berbincang himbauan kamtibmas. Jum’at (11 /01/2019).

“Kegiatan ini bertujuan dalam rangka untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, lebih-lebih menjelang akan dilaksanakannya pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019, yang saat ini sudah memasuki tahapan kampanye, sudah tentu diperlukan situasi kamtibmas yang kondusif, demi lancarnya kegiatan tersebut,” kata Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH ketika ditemui secara terpisah di Mapolsek Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jum’at sore.

Pada kesempatan tersebut disamping melaksanakan silaturahmi agar terjalin komunikasi yang lebih baik, anggota Bhabinkamtibmas juga mengadakan dialogis,PAM serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas maupun informasi yang ada kaitannya dengan keamanan. Bhabinkamtibmas menghimbau warga ikut aktif menjaga keamanan lingkungannya, bersikap dan bertingkah laku tidak melanggar aturan / hukum yang berlaku.

“Diharapkan dengan kunjungan Bhabinkamtibmas ini, bisa bersama-sama ciptakan suasana kekeluargaan ditengah masyarakat, sehingga program pemerintah bisa terlaksana dengan lancar, “Harap AKP Sukarman, SH.

AKP Sukarman menambahkan, mohon juga diteruskan kepada warga agar selalu waspada dan ikut menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, apabila ada hal-hal yang mengarah adanya gangguan kamtibmas dalam kesempatan pertama informasikan ke pihak-pihak terkait, supaya bisa lebih dini ditindak lanjuti atau diatensi, “imbuhnya.

Masih menurut AKP Sukarman, bahwa untuk menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman, aman dan kondusif, diharapkan Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan kunjungan /DDS, untuk menjalin kerja sama / koordinasi sehingga sekecil apapun ada permasalahan warga bisa secara dini untuk mengantisipasinya / dikendalikan minimal tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan, “ungkapnya.(A.riri).