Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Tim balap Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi berhasil meraih juara 1  ajang balap Vespa Race Championship 2018 di Sentul International Karting Circuit, yang diadakan Pengurus Pusat Sapma Pemuda Pancasila dengan memperebutkan piala Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila. KPH H Japto Soerjosoemarno SH, Sabtu (01/12/2018) beberapa hari lalu.

Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Haerul Anwar menjelaskan, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi menurunkan tiga kelas yakni Tune Up 2T Open dan FFA 2T Open serta Small Frame FFA Open.

“Alhamdulillah di kelas Tune Up 2T Open perwakilan MPC PP Kabupaten Bekasi meraih juara 1 dengan nama pembalap Achmad Black,” Haerul kepada Medialiputanindonesia.com sore ini Rabu (05/12/2018) melalui WhatsApp

Haerul berharap ke depannya Kabupaten Bekasi punya Circuit sendiri agar pebalap pemula di Kabupaten Bekasi mudah melakukan latihan, selain itu dengan ajang road race diadakan di Sentul dapat nambah semangat bibit pebalap khususnya di Kabupaten Bekasi.

“Sementara  untuk kelas FFA 2T open kita blum hoki dari awal sampai tinggal 2 laps lagi terus memimpin berada paling depan, namun  pebalapnya mengalami musibah motor masuk air dan terjatuh karena pada saat balap cuaca dalam kondisi hujan,” terangnya.

Pihaknya merasa bangga di ajang balap vespa Race Championship 2018 yang diikuti 300 pebalap MPC PP Kabupaten Bekasi meraih juara 1 ini merupakan kebanggaan dan telah membawa nama baik MPC PP Kabupaten Bekasi.”tutupnya.(Mul).