MediaLiputanIndonesia.com (Batam) – Oxley Convention City Batam menggelar The Press Conference And Agency Gathering Main Contractor Announcement di Sahid Batam Center Hotel and Convention Batam, pada hari Selasa (23/10/2018).

Acara ini di hadiri oleh Mr.Kam Tin Seah (Senior Manager RICH Capital), Mr. Loi Teck Han (Director RICH Link), Mr.Ronny (RICH Link Contruction), Mr. Sky Oh (Director RICH Capital), para agent property dan awak media.

Gloria Yang selaku Manager Marketing PT. Oxley Karya Indo Batam saat konferensi pers mengatakan bahwa, hari ini kita mengundang main kontraktor kita dari Singapore untuk merilis kepada kita semua, seluruh agency, buyer kita mengenai progress proyek kita, tentang teknis pembangunannya dan ini juga salah satunya kontraktor dari Singapore.

“Kita juga sudah melihat apa yang di presentasikan Mr.Loi untuk pembangunan ini, mereka juga memaparkan tehnik-tehnik yang mereka bangun dari Singapore itu ke Batam,” kata Gloria Yang.

“Kita didukung penuh oleh pemerintah Kota Batam, pemprov serta BP Batam, menjadikan sudut Kota yang paling indah dari garden dan segalanya,” ujarnya.

“Untuk pemilik lahan ini dari kecil itu sekolahnya di Singapore, sehingga developer ini teman-teman sekolah, saat kita mendapat posisi sangat bagus, karena pemilik lahan kita sudah kenalan lama dengan Oxley dan Rich sekitar Singapore. Akhirnya mereka membuat satu ide bagaimana kita kembangkan Batam yang hampir sama seperti Singapore” jelas Gloria Yang.

“Total lahan yang kita miliki keseluruhan sebenarnya 4 hektare, namun yang kita kerjasama dengan developer Singapura sekarang 2 (Dua) hektare dengan Oxley Convention City ada 3 tower apartement, 1 (Satu) tower hotel, 1 (Satu) tower office hotel ada convention center dan dibawahnya ada Ruko, food street jadi komplit (By In One),” jelasnya lagi.

Gloria Yang menambahkan, Jadi penghuni atau buyer-buyer yang nanti akan tinggal disana turun kebawah sudah ada makanan, hotel ada convention City juga ada, jadi kita jadikan Batam itu tempat bertemunya beberapa kota besar di Indonesia yaitu di kota Batam dan bisa menyeberang ke negara tetangga. Dengan adanya opsi convention city Batam kita juga menarik investor dari China, Malaysia dan Singapore, mereka sangat antusias bahwa ada developer Singapore di Batam.

“Dengan nilai investasi murah di Batam mereka sangat tertarik karena beli dengan harga rupiah, jadi disatu sisi kita bisa membawa Batam sebagai Kota pariwisata untuk mengajak China, Singapore, Malaysia join ke kita.” pungkasnya.

Acara yang diawali dengan presentasi dari RICH Capital ini di akhiri dengan tanya jawab dari agency property dan awak media. (Andre/red).