Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Guna untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas, Polsek Muara Gembong gelar giat Cipkon KKYD yang berlokasi di jalan Raya Muara Gembong, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Kegiatan Cipkon KKYD dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar,SH beserta anggota Polsek Muara Gembong lainnya, Minggu (02/12) pukul 00. 35 Wib.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar mengatakan, bahwa Giat tersebut dalam rangka cipta kondisi antisipasi 3C, Premanisme beredarnya Narkoba dan kepemilikan senjata api/sajam di wilayah hukum Polsek Muara Gembong.

“Dalam giat dengan cara melakukan pemeriksaan terhadap surat-surat kendaraan yang sedang melintas di jalan Raya Muara Gembong, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong,Kabupaten Bekasi Jawa Barat,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi media.

Menurut Kapolsek bahwa dari hasil tidak di dapat baik pelanggaran pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua dan juga roda empat, serta tidak ditemukan barang barang terlarang yang di bawa masyarakat ketika melintas jalan raya tersebut.

“langkah yang diambil pada kegiatan kali ini,dengan memberikan teguran lisan kepada pengendara supaya selalu membawa surat surat kendaraan baik SIM ataupun STNK pada saat berkendara. Dan dalam kegiatan ini tidak di temukan premanisme, kepemilikan senjata api/Sajam dan giat berakhir dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas AKP Saiful Anwar. (A.riri).