Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah AKP Sukarman, SH dan Kanit Binmas Polsek Cibarusah Ipda Jamil Supriyadi lakukan kunjungan di dua Desa, di Kecamatan Bojongmanggu, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Senin (19/11) pukul 15.30 Wib.

Bertempat di Desa Karang Mulya dan Desa Karang Indah, Kecamatan Bojongmangu, kabupaten Bekasi Jawa Barat. Dalam agenda kali ini, Kapolsek melakukan kunjungan / sambang menuju Kantor desa terkait sinergiritas antara bhabinkamtibmas, babinsa dan Kepala Desa Karang Mulya bertemu dengan Kepala Desa Karang Mulya Jaka Suteja (Gholun) bincang – bincang tentang sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa, terkait situasi Kamtibmas pasca Pilkades dan problim solving, DDS dan tatap muka.

Tidak sampai disitu, Kapolsek beserta Kanit Binmas langsung menuju ke Desa kedua, untuk melaksanaman kunjungan kepada Kepala Desa Karang Indah Mistar, sambil bintang – bincang terkait hal yang sama.

“Tujuan dari kunjungan/sambang yang di lakukan pihak Kepolisian Sektor Cibarusah terhadap kedua kepala Desa yang ada di kecamatan Bojongmangu, membangun komunikasi yang harmonis antar kedua instansi,” kata Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman,SH.

AKP Sukarman menambahkan, selain itu, hubungan tali silaturahmi yang kuat akan terjadi jika kunjungan ini terus dilakukan secara berkala. Sinergiritas antar Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa juga menjadi topik dalam kunjungan yang di lakukan pihak Kepolisian selain terkait problem solving,”tutur Kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan kunjungan yang di lakukan hari ini, bisa menjadi momentum kebersamaan antar tiga instansi, Kepolisian, TNI dan Pemerintahan Desa. Kapolsek juga menghimbau terkait pasca Pilkades yang sudah berlangsung beberapa bulan yang lalu menjadi momentum kebersamaan yang domokrasi dengan mengutamakan aspek keamanan wilayah yang selalu menjaga situasi keamanan kondusif tetap terjaga,” AKP Sukarman menandaskan.(A.riri).