Medialiputanindonesia.com, (KALBAR) – Pasca cuti bersama perayaan Natal dan tahun baru 2019, Bupati Sintang Dr.H. Jarot Winarno M, Med.PH, beserta Sekretaris daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasanah, Memimpin langsung infeksi mendadak (Sidak) kesejumlah Instansi Pelayanan Publik di lingkungan pemerintah Kabupaten Sintang.

Dalam sidak hari pertama kerja. Bupati Sintang Dr. H. Jarot Winarno M, Med.PH. mengunjungi kantor Kecamatan Sintang, kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPSP), Dan kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Rumah Sakit Rujukan, Ade M Djon Sintang. Selasa (02/1)2019 ) pagi.

“Sidak ini, Untuk memeriksakan langsung kondisi di masing-masing kantor apakah ASN ada yang bolos atau tidak.” Kata Jarot.

Sambung Jarot, Selain itu mengingat mulai tahun 2019 ini akan mengunakan pelayanan sistem Full Online dalam rangka berusaha memberikan pelayanan antara daerah ke Negara yang hubungannya saat ini mulai membaik dengan Kabupaten Sintang.

Ekonomi ini tumbuh kalu invitigasi masuk, sebab bagaimana investor akan menanam saham di daerah kita, jika kita tidak berikan kesempatan untuk masuk. Pungkasnya.

Lanjutnya, Sintang ini Kota baru berkembang sehingga perizinan kaitan dengan perolehan hak atas tanah dan bangunan semesial Izin Mendirikan Bangunan (IMB), Hak Guna Usaha, (HGU) Hak Pengelola, (HPL) dan lain lain.

Selanjutnya Muhammad Taufik sebagai Kepala Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sintang, Menyambut baik dengan sidak yang dilakukan Bupati Sintang berserta Sekda terhadap kantor pelayanan publik ini.

Pelayanan publik ini sangat penting dan kami sangat menjamin tanggal 2 Januari ini loket pelayanan harus sudah berpungsi, dan Alhamdulillah semua loket pelayanan kita berpungsi dengan baik. Tutupnya.

Penulis : Ahmad.

Editor : A.Ririmasse