Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cibarusah melalui Bhabinkamtibmas Desa Sirnajati Aiptu Asep Djuarsa, melaksanakan pendampingan Loncing e-warong Bantuan pangan Non Tunai (BPNT), di warung e-warong BPNT milik Koyah, yang beralamat di Kp. Citapen Rt.01/ Rw.05 Desa Sirnajati, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Sabtu (09/02) pukul 09.00 Wib.

Sementara itu, dalam pelaksanakan tersebut dibagikan oleh tim PSM (red-pekerja sosial masyarakat) yang ditunjuk Depsos, yaitu Yati Tubagus, Acah, Ketua Rt.01 H. Enrah, Babinsa Sertu Endang Nugraha serta Bhabinkamtibmas Desa Sirnajati Aiptu Asep Djuarsa.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sirnajati Aiptu Asep Djuarsa menyampaikan pesan kamtibmas, bahwa pembagian e-warong BPNT ini program pemerintah/program Bapak Presiden RI Ir. H Joko Widodo terkait dana yang sumber dari negara, dan dibagikan kepada 642 orang penerima bantuan yang berada di Desa Sirnajati berupa masing masing 10 Kg beras,” kata Aiptu Asep Djuarsa.

Kami selaku Bhabinkamtibmas, masih menurut Aiptu Asep Djuarsa, memiliki peran penting untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakatnya. Adapun tujuan himbauan dengan target, dan berharap tepat sasaran,tidak ada pemotongan jumlah, kualitasnya sesuai speck dan tidak terjadi distribusi fiktif,” jelasnya.

Aiptu Asep Djuarsa menghimbau, bahwa kami selaku aparat penegak hukum dan juga Bhabinkamtibmas Desa Sirnajati akan mengawal, apabila ditemukan adanya penyimpangan maka akan ditindak sesuai hukum yang berlaku,” tegas Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah.

Dalam pelaksanaan kegiatan pendampingan Loncing e-warong Bantuan pangan Non Tunai (BPNT), berjalan tertib, aman dan kondusif.(A.riri).