Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepala Kepolisian Sektor Serang Baru Resort Metro Bekasi AKP Wito, SH didampingi Kanit Binmas Iptu Paiman melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi kamtibmas, Senin (22/10) pukul 11.30 Wib.

Bertempat di ruang Kepala Sekolah SMAN 1 Serang Baru dan di temui langsung oleh Kepala Sekolah Eri Orpa, kegiatan kunjungan membahas masalah siswa siswi sekolah SMAN 1 Serang Baru, agar sekolah mempunyai keamanan sekolah sendiri dan agar sekolah bekerja sama dengan kepolisian untuk mengantisipasi anak anak didik yang bermasalah serta agar anak anak punya kegiatan eskul di luar kegiatan sekolah, seperti Pramuka dan Polsis. Supaya anak – anak didik mempunyai tanggung jawab serta disiplin yang tinggi dalam bersekolah.

“Di harapkan pihak sekolah mempunyai atau mengadakan keamanan sekolah di internal nya, serta pihak sekolah mau ikut menjaga kamtibmas dengan melakukan kerjasama dengan pihak kepolisian, khususnya Polsek Serang Baru,” kata Kapolsek Serang Baru AKP Wito ketika di temui di ruang kerjanya, Senin (22/10) sore.

Menurut Wito, kegiatan ini sangat bermanfaat selain menjadi ajang silaturahmi, juga menjadi ajang tukar pendapat (red-sharing) dan memberi himbauan kamtibmas.

“Dengan berkunjung kesekolah, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan juga sharing serta bisa memberi himbauan terkait kamtibmas.Pihak kepolisian juga tidak lupa menyarankan agar anak anak didik punya kegiatan ekskul di luar kegiatan sekolah, seperti Pramuka dan Polsis, supaya anak – anak didik mempunyai tanggung jawab serta disiplin yang tinggi dalam bersekolah,” pungkasnya.(A.riri).