Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Sebagai rasa syukur kepada Allah SWT dan kepada institusi Polri, khususnya Polres Metro Bekasi atas terbentuknya rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan satu sama lain,Setelah melaksanakan upacara di Polda Metro Jaya PNS Polres Metro Bekasi berkunjung kerumah almarhum Penda Kusuma Ardi anggota PNS Sat Lantas Polres Metro Bekasi, yang telah meninggal dunia pada tanggal 13 Juli 2018.

Diperumahan Griya Setu Permai Blok C 2/12 Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Kamis (29/11/2018).

Almarhum meninggalkan seorang istri bernama Yunika Triani (50 Th) dan 4 orang anak, 2 (dua) orang di antaranya masih dalam tanggungan Azhar Triadji (17 Th) dan Fahrezxy rachmadi (10).

Sementara itu, Ketua Korpri Pembina Hariyanti Purwaningsih, SE, MM, mengatakan bahwa dalam momentum peringatan HUT Kopri Ke-47 PNS Polres Metro Bekasi berkomitmen untuk merayakan peringatan tahun ini lebih fokus pada kegiatan sosial kepada rekan PNS yang sudah purnabakti, terlebih kegiatan ini lebih khusus karena adanya informasi bahwa keluarga almarhum sedang mengalami kesulitan ekonomi (red-rumah yang sedang dalam pengawasan pihak Bank) dan Kebutuhan sehari-hari, mengingat masih ada anak-anak yang dalam masa pendidikan,”kata dia.

Harapan dari kegiatan tersebut, menurut ia, bahwa selain untuk meningkatkan tali persaudaraan sesama PNS Polres Metro Bekasi, juga untuk menghibur, serta meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” Ungkap Ketua Korpri Pembina Hariyanti purwaningsih SE, MM. (A.riri)