Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cibarusah, melalui kapolsubsektor Bojongmangu Ipda Heru Sutopo beserta Anggota melaksanakan kegiatan pengamanan lomba olah raga bersama siswa dan siswi se Kecamatan Bojongmangu, Sabtu (24/11) pukul 08.30 Wib.

Bertempat di halaman Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Acara lomba lari diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 73.

Adapun acara Dihadiri oleh Camat Bojongmangu Agung Suganda, S.Pd, Kapolsubsektor Ipda Heru Sutopo dan Danposramil Pelda Buditri serta Ketua PGRI Arman.

Untuk acara lomba lari tersebut diikuti oleh murid SD/MI, Siswa SMPN/MTs dan SMAN/SMK se kecamatan Bojongmangu,” kata Kapolsubsektor Ipda Heru Sutopo di sela acara pengamanan.

Kapolsubsektor menjelaskan, bahwa dalam lomba tersebut sebanyak 687 peserta putra dan putri dengan menempuh jarak antara Kantor Kecamatan – Buper Karang Kitri dengan menempuh jarak sejauh 6 km,” tutur Ipda Heru Sutopo.

Menurut Kapolsubsektor, kegiatan ini berjalan aman, tertib dan terkendali tanpa ada ganguan sedikitpun. Pihak Kepolisian berharap dengan hadirnya Polisi ditengah – tengah kegiatan yang diadakan masyarakat, dapat membuat rasa aman dan nyaman masyarakat, khusunya masyarakat Kecamatan Bojongmangu, karena hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab pihak Kepolisian yang menjadi pelayan, pelindung dan pengayom bagi masyarakat.(A.riri).