Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah AKP Sukarman, SH bersama Kanit reskrim Iptu Purwanto dan Bhabinkamtibmas Desa Sindangmulya Bripka Rudiyanto melaksanakan Sholat dzuhur berjamaah, sebagai rangkaian program Polisi Cinta Masjid dan juga menjalin silaturahmi berkomunikasi dengan tokoh agama, jamaah masjid dan masyarakat di wilayah Cibarusah.

Bertempat di Masjid Jami Zahratul Madinah Perum Mutiara Bekasi Jaya, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, AKP Sukarman,SH memberikan himbauan kamtibmas kepada Pengurus DKM ustat Zainudin dan Tokoh Agama H.Sugeng., Minggu (13/01) Pukul 12.30 wib.

“Masjid tidak boleh digunakan untuk kegiatan dan sarana Politik, karena kegunaan Masjid adalah sebagai sarana ibadah kepada Allah Swt,” kata Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman.

AKP Sukarman mengharapkan kepada DKM atau pengurus Masjid agar melapor kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Cibarusah, apabila ada Orang yang mengaku Ulama atau Ustad namun ajarannya menjurus pada paham Radikalisme.

Masih menurut AKP Sukarman, Jaga hubungan baik antara Kepolisian dan DKM, hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, khususnya di wilayah hukum Polsek Cibarusah. Mari kita bersama sama, antara aparat penegak hukum dan juga masyarakat untuk makmurkan Masjid serta selalu beribadah kepada Allah Swt,” pungkas Kapolsek Cibarusah.(A.riri).