Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah melakukan ibadah dengan sholat dzuhur berjamaah bersama warga setempat di Masjid An Noor, yang beralamat di Kp. Cijati Tonggoh Rt 03/ Rw 04 Desa Sirna Jati, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

“Sudah menjadi kewajiban bagi umat Islam khususnya bagi kaum laki – laki untuk melaksanakan sholat wajib berjamaah,” kata Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH selesai melaksanakan ibadah sholat dzuhur di Masjid An Noor Desa Sirna Jati, Cibarusah Kabupaten Bekasi. Selasa (08/01) pukul 12.00 Wib.

Menurut AKP Sukarman, walaupun anggota Polsek Cibarusah sangat di sibukkan dengan rutinitas, tetapi tetap melaksanakan sholat Dzuhur berjamah. Selain itu merupakan sarana tukar informasi dan silaturahmi antara Polsek Cibarusah dengan masyarakat sekitar setelah selesai sholat Dzuhur berjamaah,” ujarnya.

AKP Sukarman juga memberi himbauan kepada jamaah sholat dzuhur dengan mengajak umat beragama agar meningkatkan kerukunan antar umat Beragama serta selalu mewaspadai masuknya aliran keras dan kelompok Radikal anti Pancasila.

Sementara dalam kegiatan tersebut, bertindak sebagai Imam Ustad Marjuki dalam sholat berjamaah juga berharap dengan kedekatan Polri dan masyarakat, sehingga saling tukar informasi dan terjalin komunikasi yang harmonis.

Ustad Marjuki juga menyampaikan, bahwa sebagai umat islam diwajibkan bagi kaum laki-laki untuk melakukan sholat berjamaah, walau dalam keadaan sesibuk apapun kalau sudah ada panggilan Adzan segeralah tunaikan perintah Allah,”pungkasnya.(A.riri).