Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Klinik Pratama Polres Metro Bekasi, Urkes Bag Sumda Polres Metro Bekasi, dalam rangka Polisi Peduli Kesehatan telah melakukan bhakti sosial pengobatan gigi gratis kepada anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan di
Panti Asuhan Desa Patai Bahagia dan Desa Jayasakti Kecamatan Muara Gembong, Kamis (20/12/2018).

Baksos ini di pimpin oleh Kaur Kes Polrestro Bekasi dr. Frinda Barus, dengan jumlah pasien sebanyak 25 Orang, dengan berbagai diagnosa seperti Gangren pulpa, Karies Dentin, Radix dan pasien gigi sehat (red- konsul).

Dalam kesempatannya dr. Frinda menyampaikan, bahwa kegiatan ini kerjasama antara Urkes Polres Metro Bekasi dan Bhabinkamtibmas Desa Jaya Sakti dan memang sengaja bhaksos ini di laksanakan didaerah pedalaman dengan pasien yatim dan kaum dhuafa,”kata dia.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan bakti sosial merupakan bagian dari program Polisi Peduli.

“Bahwa kegiatan bakti sosial ini selaras dengan program Kepolisian Resort Metro Bekasi yang di sebut dengan program Polisi Peduli,” ujarnya.

Ia juga berharap, semoga kegiatan bhakti sosial ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Desa Jayasakti Kecamatan Muara Gembong,” ungkap dr Frinda.

Kegiatan bakti sosial berlangsung meriah dan penuh antusias dari para penerima atau warga yang mendapatkan pengobatan gratis tersebut, hingga berakhir dengan foto bersama.(A.riri).