Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Untuk meningkatkan Iman dan Taqwa serta memupuk kepedulian kepada sesama, pada hari Kamis (18/10/2018) pukul 08.30 Wib setelah Apel Pagi, dilaksanakan kamis Shodaqoh bertempat di lapangan Apel Polres Metro Bekasi.

 

Acara sumbangan yang dilaksanakan dengan mengedarkan kardus kepada anggota yang telah selesai melaksanakan apel, anggota Polres Metro Bekasi dengan keiklasan memberikan Shodaqoh yang kemudian terkumpul untuk kegiatan Santunan Anak Yatim yang dilaksanakan di Masjid Jami Darul Amanah Polres Metro Bekasi, yang dilaksanakan hari Kamis setelah Ba’da Sholat Dhuhur, Kamis (18/10/2018) pkl 13.00 Wib.

Adapun acara santunan di pimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, Sik, MH yang diwakilkan ke Pamenwas Kompol Purwanto, dengan bimbingan Imam Masjid Jami Darul Amanah Polres Metro Bekasi Ustadz Muhammad Nurdin. Santunan kali ini bekerjasama dengan yayasan anak yatim dari Kp. Ujung Harapan Rw 2 dan Rw 3 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat dengan pendamping Pendamping Ustadzah Romani dan Ustadzah Dalilah.

Sementara itu Pamenwas Kompol Purwanto yang mewakili Kapolres Metro Bekasi mengatakan, tujuan acara ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta kepedulian anggota Polres Metro Bekasi kepada sesama.khususnya kepada anak yatim,”ucap Kompol Purwanto.

Kompol Purwanto menambahkan,Santunan kali ini bekerjasama dengan yayasan anak yatim dari Kampung Ujung Harapan Rw 2 dan Rw 3 Kelurahan Bahagia,Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat dengan pendamping Pendamping Ustadzah Romani dan Ustadzah Dalilah,” terangnya.

Lanjut Purwanto, semoga acara yang sederhana ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, khususnya untuk anak yatim yang hadir di acara ini,” pungkasnya.(A.riri).