Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah AKP Sukarman beserta Bhabinkamtibmas Desa Karangmulya Aiptu Anwar Sadat melaksanakan kegiatan himbauan kamtibmas terkait acara di mulainya pematokan atas bidang tanah situ abidin yang di kelola kementrian PUPR yang berbatasan dengan warga setempat, Jumat (23/11) pukul 08.00 Wib.

Bertempat di Aula Desa Karangmulya, Kecamatan Bojomangu, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Acara dihadiri oleh Kementerian PUPR (pengairan sungai Cisadane) Dwi,Camat Bojongmanggu Agung.S, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH, Bakor Pelda Sutrisno, Sekdes Karangmulya Ajun, Babinsa Sertu Agus dan Serda Rahmat dan Binmaspol Aiptu Anwar Sadat serta Warga pemilik tanah sekitar situ Abidin.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH mengatakan, kegiatan ini berupa himbauan kamtibmas terkait dimulainya pematokan atas bidang tanah situ abidin yang sedang dalam pengelolaan kementrian PUPR,” kata dia.

Ia juga menambahkan, kegiatan ini bertujuan memisah lahan Situ Abidin yang berbatasan dengan warga setempat. Bila mana ada permasalahan di kemudian hari dapat diselesaikan baik secara musyawarah atau hukum yang belaku, bukan dengan cara – cara anarkis, “Jelas Kapolsek Cibarusah.

Kapolsek berharap, dengan diadakannya kegiatan bimbingan dan penyuluhan, selain mempererat tali silaturahmi, juga dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibarusah akan tetap terjaga,”tandas AKP Sukarman.(A.riri)