Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah AKP Sukarman, SH bersama Kanit Binmas Ipda Jamil S. menghadiri undangan kegiatan Tabliq akbar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Jumat (24/11) malam.

Bertempat di Perum Kebon Kelapa Rt 01/ Rw 02 Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Ikhlas yang beralamat di Perum Kebon Kelapa Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kapolsek Cibarusah beserta Kanit Binmas dan Babinkamtibmas, Babinsa Desa Cibarusah Kota, Kepala Desa Cibarusah kota beserta kadus, Rw dan Rt, serta Para Mubaleg KH Jamaludin Nawawi, Ustad Kurdi, Ustad M Sauki MZ, Ustad H Salim Bin Idris dan Ustad Ahmad Jayadi serta para Ustad/ Ustajah, majelis taklim dan warga setempat.

Adapun susunan acara di mulai pembukaan dan di lanjutkan sambutan Ketua Panitia dan Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman,SH.

“Ucapan trima kasih atas waktu yang di berikan dan dalam kegiatan ini. Diharapkan dengan di adakannya acara ini dapat meningkat ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,”kata dia.

Ia juga menambahkan, bahwa dengan di adakannya acara ini, dapat meningkatkan tali silaturahmi, supaya menghindari perpecahan diantara kita dan tidak ada saling menjelekan sesama warga maupun pemerintah,” ujar Kapolsek Cibarusah.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Solawat nabi oleh ustad Abdurahman Al Jufri Ketua Front Pembela Islam (FPI) Cibarusah dan pembacaan kitab Suci Alquran, ceramah / Tauziah mubaleg di akhir acara yang sebelumnya ditutup dengan pembacaan doa.

Kegiatan tersebut di hadiri kurang lebih 300 orang peserta dan selama kegiatan berlangsung dalam situasi aman dan kondusif.(A.riri).