Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah AKP Sukarman, SH beserta enam orang anggotanya menghadiri dan melakukan pengamanan kegiatan pertemuan terbatas dan tatap muka calon DPRD Kab.Bekasi dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Bekasi No.urut 3 Samuel BSc bertempat di rumah makan Tiara yang beralamat di Kp Warung Bambu Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Rabu (21/11) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Timses calon Anggota DPRD Kab. Bekasi dari PDIP No.urut 3 H. Suntara,Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman SH,Panwascam Kecamatan Cibarusah Badriawan Setia S. Pdi serta para Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Sindanmgmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.Dengan jumlah peserta 65 orang.

Dalam sambutannya H.Suntana mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang bersedia hadir dan menyempatkan waktunya,”saya mengundang tamu undangan kesini ingin bersilaturahmi dengan tamu undangan disini. Kami utusan/ perwakilan dari calon Legislatif mengucapkan terimakasih atas kehadiran nya di undangan ini dengan hadirnya saya disini untuk memperkenalkan kepada tamu undangan calon legislatif yang kami usung,”kata dia.

Ia juga berharap, semoga jika beliau terpilih nanti, tidak akan susah di temui. Jadi jangan ragu untuk memilih beliau pada pemilihan nanti. Mudahan-mudahan saya beliau bisa terpilih sehingga beliau bisa memenuhi aspirasi dari masyarakat semua,”jelas H.Suntana.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman menuturkan, bahwa pihaknya memang telah melakukan pengamanan kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka oleh Caleg dari Partai PDIP Kabupaten Bekasi.

“Pengamanan yang kami laksanakan agar semuanya berjalan dengan tertib dan lancar. Kita bersyukur kegiatan sampai selesai situasi berlangsung aman dan kondusif,” ungkapnya.(A.riri).