Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cikarang Selatan melaksanakan kegiatan pam mako, patroli wilayah dan KKYD ops cipkon patroli gabungan piket fungsi dalam rangka antisipasi guantibmas 3C diwilayah Polsek Cikarang Selatan, Senin (26/11) pukul 20.00 wib.

Adapun kegiatan kali ini di pimpin Iptu.H.Sugeng selaku padal, dan melakukan patroli dan pam mako.

“Untuk kegiatan patroli sendiri Patko 501 melaksanakan giat patroli dengan beat jl.Raya Cikarang Cibarusah, Desa Sukaresmi, jl.Inspeksi Kalimalang, Kawasan Jababeka, Tegal Gede dan Patko 502 melaksanakan giat patroli dengan beat Kawasan Ejip, Desa Ciantra, Desa Sukadami, Desa Sukasejati serta Patko 504 melaksanakan giat patroli dengan beat Kawasan Lippo, Kawasan Hyundai, Desa Cibatu dan Desa Serang,” kata Iptu Sugeng.

Selain itu, Iptu H Sugeng menjelaskan bahwa kegiatan ini juga melaksanakan giat pam Mako Polsek Cikarang Selatan antisipasi guantibmas bahaya teroris.

“Patroli sambang pemantauan perumahan warga, alfamaret, indomaret dan SPBU yang buka 24 jam dalam mengantisipasi guantibmas 3C juga tidak luput dari kegiatan ini,”ujarnya.

Iptu H. Sugeng Menambahkan, bahwa anggota Kepolisian juga melaksanakan patroli dialogis diwilayah beberapa kawasan Industri yang ada di wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan. Dalam giat KKYD operasi miras dan premanisme sendiri, dengan melakukan pemeriksaan dan penggeledahan orang yang nongkrong/mencurigakan di areal Ruko union Thamrin dan ruko Cifest dalam mengantisipasi guantibmas 3C,” Tandas Iptu H.Sugeng.(A.riri).