Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kasi Humas Polsek Muara Gembong Resort Metro Bekasi beserta KSPK dan satu anggota lainnya melaksanakan giat pemantauan adanya rencana kunjungan Gubernur ke wilayah Desa Pantai Mekar Kecamatan Muara Gembong dalam rangka launching wisata mangrove dan penanaman mohon mangrove, Selasa (23/10) siang.

Bertempat di Pertamina petak 40 dan tempat wisata mangrove jembatan asmara Desa pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Dalam rangka launching wisata mangrove dan penanaman mohon mangrove yang direncanakan kunjungan pada tanggal 28 Nopember 2018. Dalam peninjauan lokasi yang di hadiri Ketua Bidang dinas perhutani provinsi Jabar, Dinas perhutani, dan pertamina di dampingi oleh Camat Muara Gembong dan anggota polsek Muara Gembong.

Terpisah, Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar mengharapkan tidak ada gangguan apapun menjelang hari H, dan pihak terkait bisa saling berkoordinasi satu sama lain guna tercapainya pelaksanaan giat penanaman pohon berjalan sesuai dengan harapan menuju Muara Gembong yang lebih baik lagi dan semakin didepan, dengan adanya pengembangan taman wisata mangrove ini” Ungkap AKP Saiful Anwar ketika di temui di ruang kerjanya.(A.riri).