Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Muara Gembong melalui Kanit Reskrim Aiptu Heriansyah dan KSPK Ipda B.Hutabarat, terus gelar operasi KKYD (Kegiatan Kepilisian Yang Ditingkatkan),cKamis (25/10) pukul 23.45 Wib.

Operasi KKYD ini digelar oleh unit gabunganan Polsek Muara Gembong dengan kekuatan 4 personil,di pimpinan pengendali Kanit Kanit Sabhara sebagai Antisipasi 3C, premanisme,vanak muda bergerombol dan Guwantibmas lainnya, dengan sasaran kendaraan motor yang tidak dilengkapi surat kendaraan dan perlengkapan kendaraan lainnya.

“Kegiatan ini bertujuan mempersempit pelaku kejahatan di wilayah Muara Gembong yang sering beraksi di malam hari.vSelain itu,vpihak Kepolisian juga menyasar kendaraan motor yang melintas tidak dilengkapi surat kendaraan dan perlengkapan kendaraan lainnya,”vkata Heriansyah.

Heriansyah menerangkan,vbahwa Operasi KKYD ini di gelar sepanjang jalan raya Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Operasi KKYD ini di gelar untuk mewujudkan kinerja dan kehadiran polisi di tengah masyarakat secara nyata.vDari hasil kegiatan ini di laporkan hasil nihil, dikarenakan situasi jalan menyepi dan di lanjutkan patroli mobail sekala sedang.

“Operasi kali ini di lakukan di sepanjang jalan raya Muara Gembong, KKYD ini di gelar untuk mewujudkan kinerja dan kehadiran polisi di tengah masyarakat secara nyata.Dari hasil kegiatan di laporkan nihil, kegiatan di lanjutkan patroli mobail sekala sedang,” jelasnya

Terpisah, Kepala Kepolisian Muara Gembong AKP Saipul Anwar, SH menambahkan, Dari Operasi KKYD tersebut diharapkan masyarakat kedepan semakin tertib dan mematuhi peraturan berlalu-lintas dan sadar akan hukum. Selain itu diharapkan dengan di adakannya kegiatan ini secara terus menerus, dapat untuk menekan angka Kriminalitas demi terwujudnya Siskamtibmas yang aman dan kondusif.” tandasnya.(A.riri)