Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Seorang pria tanpa identitas (Mr. X) ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di sebuah pohon di Kp. Kongsi RT 02/02 Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (10/02) siang.

Lokasi penemuan mayat yang berada tak jauh dari jalan ini membuat lokasi tersebut seketika ramai dikerumuni warga. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Lamin (72) warga setempat sekitar pukul 11.45 WIB.

“Saat itu saksi datang untuk membersihkan gubuknya. Ketika tiba di depan gubuk, ia melihat ada seseorang yang berdiri di samping pohon. Saksi sempat menegur sebanyak 3 kali tetapi tidak dijawab. Setelah didekati ternyata sudah meninggal dunia, dalam keadaan gantung diri dengan leher terjerat tali tambang plastik,” kata Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono.

Saksi kemudian melaporkan peritiswa yang dialaminya ke Abdullah (45) Ketua RT lalu diteruskan Polsek Cikarang. “Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan identitas apapun pada diri korban,” ungkapnya.

Saat ditemukan, korban menggunakan jaket coklet, jeans dan sepatu hitam serta membawa tas hitam dipundaknya. “Saat ini korban sudah dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi dan masih belum diketahui siapa keluarga korban. Bagi yang mengenal dengan ciri-ciri yang disebutkan tadi bisa menghubungi Polsek Cikarang,” tutupnya. (A.riri).