Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Nasib naas harus di alami Luki Sarahman (26 ) Pedagang barang bekas asal kampung Bakung Kidul Rt 002/004 Desa KarangPatri Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat meregang nyawa akibat sabetan senjata tajam yang mengenai bagian perut sehingga ususnya terburai keluar di dilakukan oleh dua orang pengendara motor yang membuntutinya.

Kejadian tersebut berlangsung pada kamis malam (15/11/2018) sekitar pukul 21.00 Wib sepulang mencari nafkah berjualan barang bekas di seputaran Kayuringin kota madia Bekasi saat melintas di jalan Raya Pulo Sirih gempol payung Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi motor korban Luki Sarahman yang berboncengan dengan Aang Kunaepih (19) teman satu kampungnya tiba-tiba di pepet dan di tendang oleh para pelaku sehingga motor yang di bawanya hilang keseimbangan dan akhirnya roboh.

Menurut kesaksian Aang Kunaepih teman satu motor dengan korban kepada Medialiputanindonesia.com, “Pas Saya pulang ke Bakung abis dagang barang bekas di kayuringin kota Bekasi berboncengan berdua sama Luki Sarahman pake motor lewat jalan raya pulo sirih  gempol payung tiba-tiba motor yang kita naekin ada yang nendang dari belakang sontak motor kita jatuh”, ujarnya, Jumat ( 16/11/2018).

“Pas jatuh Luki Saraham ketindihan motor pas saya bangun nengok ke samping orang yang nendang motor kita langsung ngeluarin senjata tajem sejenis cerulit”, ungkapnya.

“Saya bangun langsung lari menghindar ke pematang sawah sayang Luki ga bisa lari soalnya ketindihan motor, naah itu si pelaku langsung nyabetin senjata tajem nya ke luki setelah melakukan aksinya para pelaku langsung kabur”, terangnya.

“Setelah pelaku kabur saya balik lagi ke motor pas saya liat luki udah terkapar bersimbah darah ada luka dibagian perutnya saya langsung teriak minta pertolongan warga akhirnya warga pada dateng membantu dan saya langsung laporan ke Polsek Sukatani”, tambahnya.

Ga ada barang berharga yang di bawa sama pelaku ya itu pelaku langsung kabur begitu aja

Saya mohon kepada bapak-bapak polisi Polsek Sukatani dan Polres Metro Bekasi segera menangkap para Pelaku dan diberikan hukuman yang setimpal dengan perbuatan para pelaku tersebut.” Harapnya.(A.riri/Mul).