Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cibarusah melaksankan apel Cipkon yang di pimpin langsung Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH di halaman Mapolsek Cibarusah, dan dilanjutkan dengan melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran kejahatan jalanan, Pelaku 3C, Miras, Sajam dan Handak. Sabtu (09/02), pukul 23.00 Wib.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Cibarusah dengan patroli mobile berputar putar wilyah yang di anggap rawan tindak kejahatan malam hari bahkan jelang dini hari dengan Patroli Biru.

“Pihak Kepolisian Sektor Cibarusah melibatkan 10 personil anggota Polri dari berbagai unit pada kegiatan kali ini,” kata Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH di sela kegiatan Operasi Cipta Kondisi jelang dini hari tadi.

Menurut Sukarman, adapun pelaksanaan kegiatan yang di prioritas secara preventif. Sebagai contoh pihak Kepolisian melakukan Patoli Biru di depan pasar Cibarusah dengan melakukan pemantauan situasi serta dialogis dengan warga masyarakat,” jelasnya.

Tiadak hanya sampai disitu, kegiatan dilanjutkan di SPBU yang beralamat di Kp. Kebon Kopi Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, sambil bincang – bincang dengan karyawan dan Security disisipkan himbauan kamtibmas agar situasi aman dan tertib.

Sukarman menjelaskan, petugas Kepolisian juga singgah di depan perum Taman Firdaus dan berbincang bincang tentang kejahatan Jalanan dengan komunitas remaja yang sedang nongkrong di depan pintu masuk perumahan,” jelas Kapolsek Cibarusah.

Lebih jauh Sukarman mengungkapkan, petugas Kepolisian melanjutkan pemantauan dan razia tempat atau toko di duga sebagai penjual miras di depan pintu Perum Puri Persada. Petugas memeriksa toko jamu milik JA, alhasil di dapat 6 botol miras dari berbagai jenis,” ungkapnya.

Kegiatan Operasi Cipta Kondisi selesai,Selama kegiatan berlangsung terpantau situasi aman dan kondusif.(A.riri).