Medialiputaindonesia.com, (BEKASI) – Muara Gembong tiga anggota melaksanakan Patroli kewilayah/ KKYD, target tempat keramaian, serta tempat mangkal anak muda,siskamling antisipasi 3C,  sasaran narkoba, miras, premanisme , sajam dan gangguan kamtibmas lainnya, Jum’at (14/12) pukul 23.30 Wib.

Bertempat di jalan raya Muara Gembong Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Muara Gembong Ipda Andi Suprayogi, S.Sos dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang ronda serta melakukan target utama antisipasi premanisme, peredaran narkoba dan kepemilikan senjata api/sajam dan kejahatan jalanan lainnya yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Muara Gembong.

Terpisah, Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar menjelaskan, bahwa dalam giat tersebut personil Polsek Muara Gembong melakukan pemeriksaan dan penggeledahan para pemuda yang berkumpul maupun para pengendara R4 maupun R2 yang melintas di lokasi kegiatan,” kata dia.

Selain itu, menurut Kapolsek Muara Gembong, petugas Kepolisian juga melakukan sambang dan memberi himbauan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan siskamling.

“Adapun hasil dari giat ini belum ditemukan sasaran yang diduga Premanisme, para pelaku 3C, penyalah gunaan narkoba maupun pelaku lainnya yang diduga dapat menyebabkan gangguan kamtibmas,” pungkas AKP Saiful Anwar, SH.(A.riri).