Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepala Kepolisian Sektor Muara gembong AKP Saiful Anwar, SH melaksanakan giat sambang para nelayan, sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan informasikan apa bila menemukan kapal tengker membawa minyak kelapa sawit yang los kontak. Rabu (09/01) pukul 17.20 Wib.

Bertempat di Kp. Muara Bendera Rt.01/Rw.03 Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Kapolsek Muara Gembong melakukan dialogis dengan warga masyarakat yang kesehariannya mencari nafkah menjadi nelayan.

“Sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan pantai dan sekitarnya, dan lebih berhati – hati saat nelayan turun melaut dan juga di saat air laut pasang,” kata Kapolsek Muara Gembong di sela kegiatan sambang di Kp. Muara Bendera, sore tadi.

Dari pantauan, terlihat wargapun sangat senang dengan kehadiran pihak Kepolisian yang selalu ada diwilayahnya dan akan mendukung Polri untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Muara Gembong.

Menurut AKP Saiful Anwar, bahwa kegiatan sambang dan sampaikan pesan kamtibmas merupakan giat rutin yang dilakukan, guna menjaga kamtibmas yang kondusif yang selalu ditingkatkan dengan berbagai lapisan masyarakat,” tuturnya.

Ditambahkan AKP Saiful Anwar, bahwa kegiatan sambang sangat efektif di lakukan dalam menjaga keamanan wilayah, hal ini berguna mengantisipasi dan memonitor wilayah Muara Gembong, sebagai upaya prenfentif menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Muara gembong tetap aman dan nyaman serta kondusif,”pungkasnya.(A.riri).