Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kanit Intelkam Polsek Cikarang Selatan Ipda Mamun,SH dan Bhabinkamtibmas Cibatu melakukan pengkondisian dan memberikan pemahaman kepada ketua BEM Pelita Bangsa Jaelani agar setiap merencanakan aksi demo agar melalui mekanisme dan aturan yang ada, Selasa (16/10) siang.

Dari titik kumpul keberangkatan depan Kampus Pelita Bangsa Jl. Inspeksi kali malang Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, berangkat massa elemen pemuda dan mahasiswa Bekasi yang tergabung dalam BEM Kabupaten Bekasi, dengan jumlah massa mencapi 15 orang orang, menuju Komplek Pemda Kabupaten Bekasi menggunakan kendaraan.

Dalam agenda aksi dan tasyakuran terkait OTT KPK terhadap Bupati Bekasi dan jajaran kepemerintahannya, melalui route dari titik kumpul kampus pelita bangsa – jl. Inspeksi Kali malang – tegal danas – Kantor Pemda Kab Bekasi.

Sementara itu kanit Intelkam Polsek Cikarang Selatan Ipda Mamun, SH mengambil langkah – langkah dengan melakukan komunikasi dan kordinasi dengan panitia penyelenggara kegiatan dan melakukan ploting pengamanan di obyek dan route yang akan dilalui peserta aksi serta memonitor kegiatan sampai dengan selesai, agar tercipta situasi tetap aman terkendali.

“Kita lakukan pendekatan secara persuasif kepada panitia penyelengara dengan melakukan komunikasi dan kordinasi.pihak Kepolisian juga melakukan ploting pengamanan di lokasi dan route yang akan dilalui peserta aksi serta monitor kegiatan ini sampai selesai,”katanya.

Ipda Mamun juga mengimbau kepada para peserta aksi untuk bisa menjaga ketertiban dan keamanan saat aksi tersebut berlangsung. Pihak Kepolisian berharap aksi demo dan tasyakuran terkait OTT KPK terhadap Bupati Bekasi dan jajaran kepemerintahannya dapat berjalan dengan aman.

“Saya atas nama pihak Kepolisian, diharapkan kepada semua perserta aksi dalam melaksanakan aksinya berjalan secara tertib, dengan aman. Semua bisa dilaksanakan sesuai aturan berlaku,” ungkap Kanit Intelkam Polsek Cikarang Selatan Ipda mamun, SH.(A.riri).