Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Demi memberikan rasa aman terhadap warga Kecamatan Muara Gembong, tiga anggota Polsek Muara Gembong melaksanakan patroli rutin yang menyasar ke pertokoan baik alfamart dan indomart antisipasi 3C,premanisme dan guwantibmas lainnya, Selasa (27/11) pukul 21.35 Wib.

Dalam kegiatan tersebut anggota polsek kedamean melakukan himbauan terhadap karyawan Alfamart untuk memastikan kondisi CCTV dalam keadaan baik untuk membantu aparat keamanan terutama Polsek Muara Gembong apabila terjadi tindak kriminalitas.

Kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Muara Gembong tersebut memberikan rasa aman nyaman terhadap warga masyarakat yang berkunjung, agar terhindar dari tindak kriminalitas terutama 3C,” Kata KSPK Aiptu Soleh Anwar bertindak sebagai pengendali.

Terpisah, Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar, SH menambahkan, diharapkan dengan kehadiran polisi berpakaian seragam ditengah keramaian sangat berdampak positif dirasakan langsung oleh masyarakat,” ucap Kapolsek Muara Gembong.

Kapolsek Muara Gembong juga menegaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan guna menekan angka kriminalitas dan menghilangkan niat pelaku kejahatan, dengan kehadiran pihak Kepolisian di setiap kegiatan masyarakat di wilayah hukum Muara Gembong dan sekitarnya,” tandas AKP Saiful Anwar.(A.riri).