Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cibarusah, Patroli Unit sabhara Aipda bowo Bl, Aiptu Riyanto dan gabungan Piket Fungsi Polsek Cibarusah Pimpinan Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman,melakukan giat Patroli malam dan KKYD ops Cipta Kondisi. Minggu (09/12), pukul 02.00 Wib.

“Kegiatan bertempat di daerah rawan 3C, ATM, Pom bensin, Bank, Ruko alfa/indomart, pemukiman penduduk serta jalur jalan raya Cibarusah serang dan perbatasan Wilayah kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi,”Kata Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH di sela kegiatan.

Kapolsek Cibarusah menjelaskan, bahwa kegiatan Patroli gabungan skala sedang ini dengan menggunakan kendaran roda 4 patko Grenmax, sentuh tempat tempat rawan 3C,bubarkan para pemuda/warga yang kumpul kumpul dan bubarkan bila ada trek trekan sepeda motor,”jelasnya.

Selain itu Kapolsek juga menerangkan,bahwa kegiatan ini juga di lakukan pemeriksaan kendaraan yang mencurigakan, baik Kr2 dan kr4 guna antisisi 3C daerah rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Cibarusah.

“Dengan di adakannya kegiatan ini,di harapkan bisa menekan angka kriminalitas dan juga angka kenakalan remaja yang berada di Kecamatan Cibarusah. Selain itu pihak Kepolisian juga berharap, dengan hadirnya Polisi ditengah tengah masyarakat, dapat membuat dampak aman dan nyaman bagi masyarakat,khususnya masyarakat Cibarusah,”ungkap AKP Sukarman.

Kegiatan Patroli masih berlanjut sampai menjelang pagi hari, dilanjutkan siaga mako di bagi SPKT dan piket fungsi serta pengecekan mako dan tahanan.(A.riri).