Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepala Kepolisian Sektor Muara Gembong bersama puluhan masyarakat serta Muspika Kecamatan Muara gembong, secara bersama melaksanakan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Mesjid Jami Nurul Ikhwan Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Rabu (05/12/2018).

Pada peringatan Maulid Nabi,di lakukan juga santunan kepada ibu ibu jompo. Dalam kegiatan dihadiri juga oleh Camat Muara Gembong Junaefie, S.Stp, MSi, Toga Ustad H. Sukarman dan Kepala Desa Pantai Mekar Dahlan.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar, SH mengucapankan terima kasih kepada jemaah yang hadir dan telah membantu pihak Kepolisian menjaga kondusifitas di wilayah Muara Gembong.

“Terima kasih kepada jamaah yang telah ikut hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan terimakasih juga kepada jamaah yang juga masyarakat Kecamatan Muara Gembong karena sudah membantu pihak Kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Muara Gembong,” kata AKP Saiful Anwar disela sambutannya.

Saiful mengajak semua jamaah yang hadir untuk meneladani akhlak mulia Rasulullah yang bersifat lemah lembut, jujur, amanah dan selalu menyampaikan kebenaran dalam kehidupan sehari harinya.

“Teladani sifat Nabi Besar Muhammad SAW yang selalu berada di jalan kebenaran dengan sikap lemah lembutnya,” ujarnya.

Saiful menghimbau, agar bijak dalam menggunakan medsos, hindari perbuatan yang negatif seperti ujaran kebencian, memfitnah, menghasut, mengadu domba, sifat memprovokasi, menjelekkan satu sama lain yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI,”tegasnya.

Masih menurut Saiful, sebentar lagi akan ada penerimaan calon bintara (brigadir polisi), apabila ada masyarakat yang keluarganya memenuhi syarat, agar di persiapkan dari sekarang baik fisik, mental dan akademik untuk mendaftar nantinya,” Pungkasnya.(A.riri).