Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Muara Gembong melalui empat personil anggota Polsek Muara Gembong, dipimpin Kanit Sabhara Aipda M.Muji, melaksanakan patroli antisipasi 3C, premanisme serta memberikan himbauan maupun pemeriksaan terhadap anak muda yang masih bergerombol di pinggir jalan.

“Tujuan dari patroli kali ini, yaitu antisipasi Curas, Curat dan Curanmor dan premanisme serta memberikan himbauan maupun pemeriksaan terhadap anak muda yang masih bergerombol di pinggir jalan agar kembali kerumahnya dikarenakan waktu sudah malam,”kata Kanit sabhara Polsek Muara Gembong Aipda M.Muji, kamis (22/11) dini hari tadi.

Aiptu M.Muji menerangkan, kegiatan Patroli ini bertempat di jalan raya Muara Gembong, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, dengan kekuatan empat orang personil Polsek Muara Gembong.

Terpisah, Kepala Kepolisian Sektor Muara Gembong AKP Saiful Anwar menambahkan, kegiatan yang di lakukan anggotanya ini bertujuan meminimalisir tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di malam hari,”kata dia.

Ia juga berharap, dengan diadakannya kegiatan ini secara rutin, akan berdampak pada situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Gembong. Hadirnya pihak Kepolisian di tengah masyarakat, dapat membuat masyarakat semakin nyaman dan aman, karena sesuai tugas dan fungsi pihak kepolisian yang melindungi, melayani serta mengayomi masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Muara Gembong.(A.riri).