Touring dan Bakti Sosial Subdit Perbankan Dittipideksus Datangi 2 Pondok Pesatren Gunung Geulis Bogor Jawa Barat

Ket. Foto : Touring dan Bakti Sosial Subdit Perbankan Dittipideksus di ke dua Pondok Pesatren Gunung Geulis Bogor Jawa Barat, Sabtu(16/03), (Foto dokument Medialiputanindonesia)

Medialiputanindonesia.com Bogor – Subdit Perbankan Dittipideksus Bareskrim Polri melaksankan kegiatan touring dan bakti sosial ke 2 (dua) pondok pesatren di daerah Gunung Geulis kabupaten Bogor, Pondok Pesantren Al – Huda, yang mengasuh sekitar 20 (dua puluh) anak / santriawan dengan 3 guru dari pondok pesantren yang dipimpin oleh Ustad Kartubi dan Pondok Pesantren Nurul Rohman, yang mengasuh sekitar 40 (empat puluh) anak / santriawan dan santriwati, pondok pesantren yang dipimpin oleh Ustad Asep, kegiatan tersebut diikuti oleh anggota Subdit Perbankan yang di ketuai oleh AKP H. Karta.

Touring dan bakti sosial tersebut yang bertemakan kemanusiaan, saling tolong menolong, memiliki sosial yang tinggi, semangat juang membantu ekonomi orang yang kurang mampu yang diwujudkan dalam kegiatan Bakti Sosial Subdit perbankan pada Sabtu 16 Maret 2018.

Alhamdulillah wujud syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Besar atas terlaksananya dengan lancar acara Touring dan Bakti Sosial Subdit Perbankan. Bakti sosial merupakan kegiatan yang positif untuk kami pilih sebagai sarana silahturahmi dengan masyarakat dan mempererat rasa kebersamaan antara anggota Subdit Perbankan untuk menyongsong tugas di hari yang mendatang dengan harapan yang akan lebih baik lagi tegas Akp H Karta.

Kegiatan Touring dan Bakti Sosial Subdit perbankan 2019 dikonsepkan dan diharapkan untuk memiliki banyak tujuan seperti Menumbuhkan rasa kebersamaan bagi anggota Subdit Perbankan dalam pelaksanaan tugas, Merupakan aktifitas yang mulia dan keagamaan, Wujud rasa bersyukur atas nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa yang telah diberikan melalui penggabdian di kepolisian dan perwujudan semangat berbagi bersama, Menanamkan rasa simpati dan empati pada lingkungan di luar keluarga Kepolisian, Membantu meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya lokasi tujuan dari touring dan baksos. Tambah H. Karta.

Sementara itu Ustad Asep pimpinan
Pondok Pesantren Nurul Rohman, yang mengasuh sekitar 40 (empatpuluh) anak / santriawan dan santriwati, kepada medialiputanindonesia.com disela-sela kegiatan tersebut mengatakan kegiatan bakti sosial dari sudit perbankan bareskrim polri merupakan kegiatan positif yang dilakukan hari ini kapada pondok pesantren kami, kami ucapakan banyak terima kasih atas perhatian dan sudah sampai ke pesantren kami. (Montana/Red)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!