Wow !! Ketebalan Betonisasi Hanya 7 Cm di Wilayah Pasar Kemis

Tangerang (MLI) – Proyek Betonisasi di duga kerjaannya asal jadi di wilayah Desa Gelam Jaya Rt 003/03 Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Terlihat oleh team Media dilokasi tidak terpasang papan proyek, padahal sudah di terapkan pada undang-undang KIP di wajibkan sebelum pelaksanaan harus di pasang dahulu Papan Proyek di lokasi pengerjaan, Rabu (19/06/2019).

Kejanggalan yang terlihat adanya pengurangan ketebalalan dengan rata-rata 7-11 cm sedangkan ketinggian bagasting 15 cm.

Ketika di mintai keterangan salah satu pekerja dia pun tidak tahu siapa kontraktornya, “saya di sini hanya bekerja saja”.”ucapnya.

Ini bukan hal yang pertama kali terjadi di wilayah Pasar Kemis, adanya kejanggalan yang dimaenkan pihak Oknum yang hanya ingin menguntungkan diri pribadi, tidak luput kesempatan ini ada dan bebas karena kurangnya pantauan dari pihak instansi pemerintahan terkait sehingga terkesan Pembiaran,sehingga semakin merajalela,apakah ada permainan antara oknum Kontraktor dan Oknum pemerintahan setempat ???(Mon/Aan.K)

131 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Next Post

Amankan Program Bansos,11 Provinsi Wilayah III Timur Polri Jalin Kerjasama 3 Pilar

Kam Jun 20 , 2019
Jakarta (MLI) – Kegiatan bimbingan pemantapan pendamping kube penanganan Fakir Miskin wilayah III tahun 2019 diselenggarakan di Krakatau Ballroom Mercure Ancol Jakarta pada hari Kamis (20/06/2019). Kegiatan dilakukan oleh Kementrian Sosial,Dirjen penanganan Fakir Miskin, Direktorat penanganan Fakir Miskin wilayah III. Pendamping kube dari wilayah III yang hadir dalam acara berasal […]

Chief Editor

Johny Watshon

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur

Quick Links

error: Content is protected !!