Wow !!! Sabu Terbaik Dihasilkan dari Pembuat Sabu Home Industri Di kalideres

Jakarta (MLI) – Pabrik sabu rumahan di Kalideres Jakarta Barat yang digerebek Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat diketahui merupakan jaringan pabrik sabu di kawasan Perumahan Metland, Cipondoh, Kota Tangerang yang sebelumnya digerebek Polres Metro Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Barat melalui Kasat Narkoba AKBP Erick Frendriz. Ia mengatakan, terbongkarnya pabrik sabu rumahan ini berdasarkan pengembangan daripada kasus narkoba sebelum nya. Dalam penggerebekan kali ini, pihaknya mengamankan satu tersangka berinisial Mg (42). Pabrik tersebut diketahui sudah beroperasi sejak 2018.

“Ini merupakan pengembangan dari penggerebekan pabrik sabu di Cipondoh Tangerang. Tersangka (MS) belajar membuat sabu dari tersangka sebelumnya berinisial PC. Pembuat sabu ini sudah membuat sabu sejak tahun 2018 dimana MS diketahui Lebih Mahir dan mampu membuat / memproduksi lebih banyak daripada PC dimana MS belajar Membuat narkoba jenis sabu dari tersangka PC ,”jelas AKBP Erick, Senin (24/06/19)

Erick menuturkan, sebelumnya dilakukan penyelidikan oleh anggota sejak dua bulan yang lalu, setelah petugas mengintai dan memastikan bahwa ada kegiatan pembuatan barang haram yang sedang berlangsung dalam rumah tersebut, petugas kemudian bergerak dan menggerebek rumah tersebut.

“Setelah dipastikan bahwa tersangka sedang melakukan pembuatan sabu, Satresnarkoba Jakarta Barat yang dipimpin AKP Arif Oktora langsung melakukan penangkapan,”tuturnya.

Masih dikatakannya, tersangka MS diamankan karena tertangkap basah sedang memproduksi atau memasak sabu-sabu.

Selain menangkap MS, Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yakni bahan-bahan pembuat sabu, salah satu diantaranya adalah prekursor dan 1 kg Narkoba Jenis sabu dari hasil produksi.

“Barang bukti yang kita amankan ada juga sabu-sabu yang sudah jadi seberat 1 Kg, kemudian sabu yang masih setengah jadi, dan bahan baku pembuat sabu. Tersangka ini membeli bahan baku melalui media sosial online,” Tandasnya.(Red)

 580 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Next Post

PEDULI KORBAN BANJIR SULTRA, APNI SALURKAN BANTUAN

Sen Jun 24 , 2019
Jakarta, (MLI) – Sekertaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi Penambang Nikel Indonesia (APNI) Meidy Katrin Lengkey menegaskan pihaknya tidak menutup mata terhadap warga terdampak banjir di Sulawesi Tenggara. Oleh karena itu kata dia, melalui organisasi yang dipimpinnya (APNI red), sejumlah pemilik Izin Usaha Pertambangan (IUP) Nikel, turut mengulurkan tangan membantu korban terdampak […]

Chief Editor

Johny Watshon

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur

Quick Links

error: Content is protected !!